Peluang Bisnis

18/05/2010 14:11

KARIR BISNIS

Sebagai salah satu perusahaan multinasional yang paling cepat berkembang diseluruh dunia, TIENS menawarkan jam kerja yang flexible, lingkungan kerja yang sehat, dan kesempatan pengembangan karir kepada orang dari berbagai macam latar belakang.

 

TIENS menawarkan produk alami yang berkualitas kepada konsumen global dan didedikasikan untuk menolong semua orang merasakan gaya hidup sehat.

 

  • Produk TIENS berdasarkan pada 5000 tahun dai kebudayaan kuno Chinese, dan dikembangkan menggunakan terapi yang sehat, digabung dengan inovasi dan penelitian terbaru dari berbagai macam bidang, seperti ilmu pengetahuan, nutrisi dan kesehatan, dan ilmu medis.
  • Di TIENS, kami mendapat inspirasi dari alam dan menggunakan bahan-bahan alami.
  • Formula kami berdasarkan ilmu pengetahuan dan teknologi dunia untuk memastikan produk berkualitas tinggi dan kombinasi sempurna dari "kealamian" dan "yang terbaik".
  • Produk TIENS menangkap trend dunia dan membagi konsep professional.

 

Marketing staff TIENS menciptakan kesehatan masa kini, menyadari mimpi masa depan dan menyadari nilai dari kehidupan yang akan datang.

 

  • TIENS menyediakan pekerjaan full time dan part time dengan waktu kerja dan lingkungan kerja yang flexibel untuk karyawan dengan berbagai macam gaya hidup dan kebutuhan.
  • Sistem gaji yang menantang – penghargaan berdasarkan hasil dari kerja keras, Semakin anda bekerja, semakin Anda diberi penghargaan. Sistem kompensasi ini mengizinkan anda untuk meningkatkan kualitas kehidupan untuk Anda dan keluarga.

 

Memenuhi mimpi pribadi Anda, menciptakan nilai unik Anda, mengembangkan karir yang mantap, dan menikmati kehidupan yang bahagia dan percaya diri di tempat kerja dan dirumah.

 

  • Komunikasi di TIENS menciptakan kepercayaan, kepercayaan menciptakan kasih sayang, dan kasih sayang menciptakan keajaiban. Kebahagiaan tumbuh dari mengembangkan dan menggunakan produk yang berkualitas yang dapat membangun hidup yang berkualitas.
  • TIENS menawarkan program pelatihan di berbagai area berdasarkan pengembangan karir individu termasuk sales, ekonomi dan public relation.
    Menikmati dan berkontribusi pada kebudayaan unik TIENS, dan mengembangkan sikap positif, optimis, pantang menyerah dan percaya diri.
    ah dan percaya diri.